Alamat situs AdiGunawan.ID akan berubah menjadi AdiGunawan.NET

Cara Menggunakan Perangkat Wallet Penyimpanan Bitcoin & Cryptocurrency

Selamat datang kembali di blog pribadi Adi Gunawan. Blog ini sepenuhnya adalah media belajar dan berbagi untuk pemula bisnis online, baik itu bisnis investasi seperti bursa saham, trading forex, trading cryptocurrency dan bisnis online gratis seperti pemasaran affiliasi, pengiklanan, mining bitcoin gratis, faucet bitcoin, dan info bisnis online lainnya.

Baiklah pada kesempatan ini kita membahas artikel yang berjudul : Cara Menggunakan Perangkat Wallet Penyimpanan Bitcoin & Cryptocurrency.

Panduan Trading Bitcoin

Hardware wallet / Perangkat penyimpanan Bitcoin bisa mengamankan Aset Cryptocurrency - Hardware wallet Cryptocurrency adalah perangkat fisik (sering disebut USB) yang memungkinkan Anda menyimpan bitcoin, altcoin, atau token cryptocurrency secara aman, dengan menghasilkan dan menyimpan kunci pribadi Anda secara offline.

Dunia cryptocurrency masih merupakan dunia yang kurang diregulasi. Dengan jumlah uang yang mengalir, dan kurangnya penegakan hukum, ini bukan dunia di mana Anda terutama ingin menundukkan diri Anda sendiri dengan kemungkinan peretasan. Sering kali, jika dana diretas dan dicuri, hampir tidak mungkin bagi Anda untuk mendapatkannya kembali.

3 Rekomendasi Perangkat Wallet Bitcoin & Cryptocurrency Paling Aman

Sebelumnya telah di ulas mengenai 3 perangkat penyimpanan bitcoin dan cryptocurrency terbaik dan berkulitas, silahkan baca disini : Top 3 Hardware Wallet Bitcoin & Altcoin Paling Aman.

Wallet Penyimpanan Bitcoin, Altcoin, dan Cryptocurrency Terbaik & Cara Menggunakan Perangkat Wallet Bitcoin & Altcoin

Perangkat Wallet Cryptocurrency & Cara Menggunakannya

Ada beberapa pilihan yang perlu dipertimbangkan saat menyimpan bitcoin atau cryptocurrency Anda, namun, beberapa menawarkan keamanan dan kemudahan penggunaan sebagai Hardware Wallet / Perangkat wallet :

1. Ledger Nano S

The Ledger Nano S kompatibel dengan Windows, Mac 10.8+ dan Linux. Ini juga dapat dihubungkan ke perangkat seluler, meskipun itu akan membutuhkan adaptor USB untuk melakukan itu.
Beli wallet Ledger Nano S
cara menggunakan Ledger Nano S
Untuk dompet hardware Ledger Nano S, dapat digunakan dengan dompet lain seperti Copay, MyCellium, Bitgo, Electrum, GreenBits, dan MyEtherWallet bukan hanya tergantung pada plug in extention.

Bagaimana cara menggunakan Ledger Nano S ?

Panduan lengkap cara menggunakan wallet Ledger Nano S & cara setup serta konfigurasi wallet Ledger Nano S, silahkan baca disini : Cara Menggunakan Wallet Ledger Nano S.

Cryptocurrency yang mendukung di Ledger Nano S

Ada banyak jenis token, altcoin, dan cryptocurrency yang mendukung untuk disimpan di perangkat wallet Ledger Nano S, selengkapnya anda bisa membaca pada halaman : Review Ledger Nano S Indonesia.


2. Trezor

Trezor kompatibel dengan MacOS, Linux atau Windows Computer Operating systems serta semua perangkat Android.
Beli wallet Trezor
cara menggunakan Trezor
Untuk dompet hardware Trezor, dapat digunakan dengan dompet lain seperti Copay, MyCellium, Bitgo, Electrum, GreenBits, dan MyEtherWallet bukan hanya tergantung pada plug in extention.

Bagaimana cara menggunakan Trezor ?

Panduan lengkap cara menggunakan wallet Trezor & cara setup serta konfigurasi wallet Trezor, silahkan baca disini : Cara Menggunakan Wallet Trezor.

Cryptocurrency yang mendukung di Trezor

Ada banyak jenis token, altcoin, dan cryptocurrency yang mendukung untuk disimpan di perangkat wallet Trezor, selengkapnya anda bisa membaca pada halaman : Review Trezor Indonesia.


3. KeepKey

Mendukung sistem operasi Linux, MacOS, Windows, dan Android.
Beli wallet KeepKey
cara menggunakan KeepKey
Untuk dompet hardware KeepKey, dapat digunakan dengan dompet lain seperti Copay, MyCellium, Bitgo, Electrum, GreenBits, dan MyEtherWallet bukan hanya tergantung pada plug in extention.

Bagaimana cara menggunakan KeepKey ?

Panduan lengkap cara menggunakan wallet KeepKey & cara setup serta konfigurasi wallet KeepKey, silahkan baca disini : Cara Menggunakan Wallet KeepKey.

Cryptocurrency yang mendukung di KeepKey

Ada banyak jenis token, altcoin, dan cryptocurrency yang mendukung untuk disimpan di perangkat wallet KeepKey, selengkapnya anda bisa membaca pada halaman : Review KeepKey Indonesia.


Catatan :

Meskipun ada berbagai pilihan perangkat dompet seperti diatas, sebagian besar investor cryptocurrency yang serius akan memberi tahu Anda Hardware Wallet adalah cara terbaik.

Aturan dasarnya adalah bahwa jika Anda menginvestasikan lebih dari satu minggu gaji, mungkin waktu untuk berinvestasi dalam Hardware Wallet. Hardware Wallet memberi Anda lapisan perlindungan tambahan terhadap serangan cyber, situs phishing, dan malware.

Meskipun mungkin mengeluarkan dana $100+ untuk membeli perangkat kecil ini, akan jauh lebih dari pada kehilangan beberapa ribu atau lebih karena keamanan dompet yang buruk.

Cara Trading Bitcoin
Silahkan komentar pada kolom dibawah ini jika ada yang ingin ditanyakan tentang Cara Menggunakan Perangkat Wallet Penyimpanan Bitcoin & Cryptocurrency.
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru.
Masukkan e-mail anda disini :
Selanjutnya cek e-mail anda untuk verifikasi

Trik Rahasia Agar Profit Trading Bitcoin - Auto Profit Setiap Hari

1. Modal Minimal 0.00125 BTC (Disimpan pada akun Binance)
2. Tool Bekerja Secara Otomatis : Auto Buy, Auto Sell, & Take Profit 2% sampai 8%
3. Hanya Bisa Digunakan di Platform Binance
4. Jaminan 95% Profit Setiap Hari
5. Tool Bot Trading Ini Premium & Mahal
6. Daftar Trading Bot Premium - Gratis Trial 7 Hari

Selengkapnya.. Cara Penggunaan Bot Trading Pro

0 Response to "Cara Menggunakan Perangkat Wallet Penyimpanan Bitcoin & Cryptocurrency"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.