Alamat situs AdiGunawan.ID akan berubah menjadi AdiGunawan.NET

Server MyEtherWallet (MEW) Dibajak dengan DNS Attack

Selamat datang kembali di blog pribadi Adi Gunawan. Blog ini sepenuhnya adalah media belajar dan berbagi untuk pemula bisnis online, baik itu bisnis investasi seperti bursa saham, trading forex, trading cryptocurrency dan bisnis online gratis seperti pemasaran affiliasi, pengiklanan, mining bitcoin gratis, faucet bitcoin, dan info bisnis online lainnya.

Baiklah pada kesempatan ini kita membahas artikel yang berjudul : Server MyEtherWallet (MEW) Dibajak dengan DNS Attack.

Panduan Trading Bitcoin

Myetherwallet (MEW), dompet ethereum sisi klien paling populer di web, telah disusupi oleh serangan DNS. Banyak pengguna melaporkan dana yang hilang. Insiden ini menyoroti bahaya mengandalkan interface terpusat, bahkan ketika dana dipegang oleh individu, dan mengekspos kelemahan yang melekat pada Domain Name System.
Wallet MyEtherWallet Dibobol hacker dengan DNS Attack

Pengguna Melaporkan Kehilangan Dana di Myetherwallet

Pada 24 April, sejumlah pengguna Myetherwallet mulai melaporkan aktivitas mencurigakan ketika mencoba mengakses website ethereum berbasis web. Sebagai dompet ethereum sisi klien paling populer di web, MEW banyak digunakan untuk mengirim uang ke crowdsales, membeli Cryptokitties, dan melakukan lebih banyak transaksi sehari-hari yang melibatkan pengiriman token eter atau ERC20.

Platform ini tidak menyimpan dana pengguna, tetapi seperti semua situs web, situs ini masih berisiko diretas dengan meminta server DNSnya mengambil alih, mengekspos data siapa saja yang berinteraksi dengan layanan tersebut. Tak lama setelah rumor mulai beredar, MEW mengeluarkan tweet untuk mengkonfirmasi kebenarannya :
Server dan Wallet Ethereum

Tanda-tanda pertama bahwa ada sesuatu yang salah berasal dari Myetherwallet Reddit, di mana pengguna memposting thread berjudul "Pikirkan saya ditipu / phishing / diretas". Mereka telah twigged bahwa ada sesuatu yang salah setelah melihat pemberitahuan berikut ketika mengunjungi situs:
MyEtherWallet (MEW) Dibajak
Mereka menjelaskan: “Meskipun setiap bagian tubuh saya mengatakan kepada saya untuk tidak mencoba dan masuk, saya melakukannya. Segera setelah saya masuk, ada hitungan mundur selama sekitar 10 detik dan A tx dibuat mengirimkan uang yang tersedia yang saya miliki di dompet ke dompet lain. ”Alamat dana tersebut telah dikirim ke yang saat ini ditampilkan di Etherscan dengan catatan peringatan bahwa itu mungkin terlibat dalam penipuan MEW. Ini telah melakukan 180 transaksi, dan mengklaim total 215 ETH. Telah dilaporkan bahwa MEW dialihkan ke isp yang berbasis di Rusia.

Tanggapan Mycrypto :

Awal tahun ini, situs pesaing Mycrypto diluncurkan sebagai pesaing langsung setelah pendiri Myetherwallet mengalami perpecahan sengit. Sementara tim Mycrypto tidak akan berharap kemalangan pada setiap anggota komunitas ethereum, mungkin ada sentuhan jelas dalam kesediaan mereka untuk terus terang mengungkapkan sifat dari kesulitan MEW telah menemukan dirinya :
Server dan Wallet Ethereum di MyEtherWallet (MEW) Dibajak dengan serangan DNS Attacker
Crypto juga menulis: “Banyak orang anti-phishing di komunitas dan di tim kami berusaha mengumpulkan informasi tentang apa yang terjadi pada MEW, serta mencoba menghubungi tim mereka untuk membantu dengan cara apa pun yang kami bisa. Moral dari cerita: gunakan dompet perangkat keras atau jalankan offline. ”Layanan seperti Myetherwallet dan Mycrypto dapat digunakan dalam versi desktop dengan mengunduh perangkat lunak, yang menghilangkan risiko serangan DNS.
Server MyEtherWallet (MEW) Dibajak dengan DNS Attack
Serangan DNS menjadi lebih umum. Pada bulan Desember, platform berbasis ethereum lainnya, Etherdelta, terkena serangan serupa dengan yang telah mempengaruhi MEW, dengan pengguna juga melaporkan dana yang dicuri. Myetherwallet bukan satu-satunya situs kripto yang mengalami masalah DNS saat ini. Sebelumnya, Binance men-tweet untuk mengatakan bahwa DNS Google sedang down, mencegah beberapa pengguna mengakses bursa. Insiden seperti serangan MEW hari ini menunjukkan bahwa untuk semua tindakan pencegahan yang dilakukan pengguna, situs web masih menampilkan satu titik kegagalan yang terpusat.

Menurut Anda apa yang dapat dilakukan untuk mencegah serangan DNS terjadi? :v Beri tahu kami di bagian komentar di bawah ini.

#ethnews #myethereumwallet

Cara Trading Bitcoin
Silahkan komentar pada kolom dibawah ini jika ada yang ingin ditanyakan tentang Server MyEtherWallet (MEW) Dibajak dengan DNS Attack.
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru.
Masukkan e-mail anda disini :
Selanjutnya cek e-mail anda untuk verifikasi

Trik Rahasia Agar Profit Trading Bitcoin - Auto Profit Setiap Hari

1. Modal Minimal 0.00125 BTC (Disimpan pada akun Binance)
2. Tool Bekerja Secara Otomatis : Auto Buy, Auto Sell, & Take Profit 2% sampai 8%
3. Hanya Bisa Digunakan di Platform Binance
4. Jaminan 95% Profit Setiap Hari
5. Tool Bot Trading Ini Premium & Mahal
6. Daftar Trading Bot Premium - Gratis Trial 7 Hari

Selengkapnya.. Cara Penggunaan Bot Trading Pro

2 Responses to "Server MyEtherWallet (MEW) Dibajak dengan DNS Attack"

  1. Seranganya ini terjadi kapan mas ? bisa diberikan detailnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemarin, 24 april.

      selengkapnya disini mas : https://news.bitcoin.com/myetherwallet-servers-are-hijacked-in-dns-attack/

      Hapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.