Bitcoin Mining Pool (Pertambangan Bitcoin) Terbaik untuk Menghasilkan Keuntungan

Selamat Datang Di Blog Pribadi Saya AdiGunawan.ID. Blog Ini Sepenuhnya Adalah Media Belajar Untuk Pemula Bisnis Online, Serta Tempat Saya Berbagi Pengalaman Saya Dalam Berbisnis Online, Baik Itu Bisnis Investasi Seperti Bursa Saham, Trading Forex, Trading Bitcoin Dan Bisnis Online Gratis Seperti Pemasaran Affiliasi, Pengiklanan, Mining Bitcoin Gratis, Faucet Bitcoin, Dan Informasi Bisnis Online Lainnya.

Baiklah Pada Hari Ini Kita Membahas Topik Seputar Bitcoin Mining Pool (Pertambangan Bitcoin) Terbaik untuk Menghasilkan Keuntungan.

Apa itu Bitcoin Mining Pool ?

Bitcoin Mining Pool (Pertambangan Bitcoin) adalah cara bagi penambang Bitcoin untuk mengumpulkan sumber daya mereka bersama-sama dan berbagi kekuatan hashing mereka dengan jumlah saham yang mereka sumbangkan untuk memecahkan satu blok.

"Bagian" diberikan kepada anggota kolam penambangan Bitcoin yang menyajikan bukti kerja sah yang dipecahkan oleh penambang Bitcoin mereka. Penambangan Bitcoin di kolam dimulai ketika kesulitan untuk pertambangan meningkat sampai pada titik di mana dibutuhkan waktu bertahun-tahun bagi penambang yang lebih lambat untuk menghasilkan satu blok.

Solusi untuk masalah ini adalah agar para penambang dapat mengumpulkan sumber daya mereka sehingga mereka bisa menghasilkan blok lebih cepat dan karena itu menerima sebagian dari imbalan blok Bitcoin secara konsisten, dan bukan secara acak setiap beberapa tahun sekali.
Bitcoin Mining Pool
Artikel lainnya : Software Mining Bitcoin Terbaik

Konsensus Jaringan

Pertambangan Bitcoin atau Bitcoin Mining Pool Terbaik dan Terpercaya untuk Menghasilkan Banyak Profit Keuntungan Pertambangan / Mining Bitcoin
1. Solo Mining
Jika Anda solo-mining, berarti Anda tidak menambang dengan Bitcoin mining pool, maka Anda perlu memastikan bahwa Anda berada dalam konsensus dengan jaringan Bitcoin. Cara terbaik adalah dengan menggunakan sofware Bitcoin Core, Download disini official BitCore client.

2. Mining Pool
Jika Anda berpartisipasi dalam Bitcoin mining pool maka Anda akan memastikan bahwa mereka terlibat dalam perilaku yang sesuai dengan filosofi Anda terhadap Bitcoin.

Berapa banyak bandwidth yang dibutuhkan penambangan Bitcoin? Jika Anda menambang dengan pool maka jumlahnya harus diabaikan dengan sekitar 10MB / hari. Namun, yang Anda butuhkan adalah konektivitas yang luar biasa sehingga Anda mendapatkan pembaruan pada pekerjaan secepat mungkin.

Sebagai contoh, beberapa pengembang nakal mengancam untuk melepaskan perangkat lunak yang bisa membuat jaringan sulit yang kemungkinan akan menghasilkan kerusakan finansial yang luar biasa.

Oleh karena itu, adalah tugas Anda untuk memastikan bahwa daya penambangan Bitcoin yang Anda gunakan langsung ke penambangan Bitcoin mining pool tidak berusaha menerapkan peraturan konsensus jaringan yang tidak Anda setujui.
Artikel lainnya : Perangkat Mining Bitcoin Terbaik, Lengkap Spesifikasi

Bitcoin Mining Pool (Pertambangan Bitcoin) Terbaik

Ada banyak kolam penambangan Bitcoin yang bagus untuk dipilih. Meskipun tergoda untuk memilih yang paling populer, lebih baik bagi kesehatan jaringan untuk menambang dengan kolam yang lebih kecil sehingga dapat menghindari konsentrasi hashing power yang berpotensi membahayakan.

Distribusi tingkat hash paling baik bila dibagi di antara lebih banyak kolam pertambangan Bitcoin.

Distribusi Hashrate Kolam Pertambangan Bitcoin

Pertambangan Bitcoin Terbaik

Grafik pada gambar  diatas mengambarkan Estimasi Distribusi Hashrate di antara bak penambangan terbesar, ini menyampaikan pangsa pasar bak pertambangan bitcoin yang paling populer.

Kami sangat menyarankan penambang gres untuk bergabung dengan situs Slush Pool meskipun tidak menjadi salah satu bak terbesar. Ini ialah bak penambangan Bitcoin pertama dan tetap menjadi salah satu bak yang paling hebat dan terpercaya, terutama untuk pemula.

Pilihan (Bitcoin Mining Pool) Pertambangan Bitcoin Terbaik

Untuk kolam yang sepenuhnya terdesentralisasi, saya sangat merekomendasikan BTC.TOP. Kolam berikut diyakini saat ini sepenuhnya memvalidasi blok dengan Bitcoin Core 0,11 atau yang lebih baru

Kumpulan Situs Mining Pool Bitcoin Terbaik Di Dunia

Sekarang setelah Anda memiliki perangkat keras pertambangan Bitcoin, langkah selanjutnya ialah bergabung dengan bak pertambangan Bitcoin.


1. BTC.TOP
BTC.top ialah bak renang pribadi dan tidak bisa digabungkan.

Bitmain mengoperasikan Antpool dan beberapa menganggapnya sebagai aktor berbahaya di ekosistem Bitcoin karena skandal AntBleed dimana mereka sengaja menyertakan perangkat lunak jahat di dalam peralatan pertambangan yang mereka jual. Dalam komunikasi korporat, Bitmain mengklaim ini adalah fitur dan bukan bug. Malware ini akan memungkinkan Bitmain untuk mematikan peralatan pelanggan atau pesaing sehingga meningkatkan keuntungan mereka sendiri. Selain itu, perilaku semacam itu dapat menimbulkan risiko bagi keseluruhan jaringan Bitcoin.

3. ViaBTC
ViaBTC ialah bak penambangan gres yang sudah ada selama sekitar satu tahun. Ini ditargetkan untuk para penambang China.

4. BTC.com
BTC.com ialah bak penambangan umum yang bisa digabungkan. Namun, kami sangat menyarankan untuk bergabung dengan Bitcoin Mining Pool atau Slush Pool.

5. F2Pool
F2Pool adalah kolam penambangan Bitcoin terbesar kedua, dengan sekitar 25% dari tingkat hash jaringan. Antarmuka penggunanya ada dalam bahasa China, sehingga sulit bagi penutur bahasa Inggris untuk bergabung.

6. BTCC Pool
BTCC adalah bursa pertukaran, dompet, dan pertambangan Bitcoin yang terletak di China. Kolam penambangannya saat ini mengendalikan sekitar 15% dari tingkat hash jaringan.

7. BitClub Network
Jaringan Bitclub ialah bak penambangan besar namun nampaknya agak teduh. Sebaiknya tinggal jauh dari bak ini

8. Bixin

9. Bitfury
Meski dilihat secara umum di blok penjelajah dan grafik tingkat hash, BitFury adalah kolam pertambangan swasta dan tidak dapat digabungkan.

Kolam Slush dijalankan oleh Satoshi Labs, perusahaan Bitcoin yang berbasis di Republik Ceko. Slush Pool adalah kolam pertambangan pertama dan mempertahankan sekitar 7% dari tingkat hash jaringan.

11. BW Pool
BW Pool mengendalikan sekitar 7% dari tingkat hash jaringan. Seperti F2Pool, antarmuka penggunanya berbahasa China, sehingga sulit bagi penutur bahasa Inggris untuk bergabung.

12. GBMiners

13. 1Hash

14. Bitcoin Mining Pool <= Recommend
Pool Bitcoin.com ialah situs Mining Pool dan Cloud mining Bitcoin dan dikala ini menghasilkan sekitar 1.4% dari semua blok.

15. Kano CKPool
Kano CKPool didirikan pada tahun 2014 dan saat ini memiliki sekitar 3% dari tingkat hash jaringan yang berada di bawah kendalinya.

16. BATPOOL

17. BitMinter
BitMinter, yang pernah menjadi salah satu kolam pertambangan Bitcoin terbesar, sekarang mengendalikan kurang dari 1% dari tingkat hash jaringan.

18. DCEX

19. Eligius
Eligius adalah salah satu kolam pertambangan Bitcoin pertama dan didirikan oleh Luke Dashjr, pengembang Bitcoin Core. Saat ini, kolam kontrol hanya di bawah 1% dari tingkat hash jaringan.

20. BTCC
BTCC ialah bak renang dan juga bursa terbesar ketiga di Cina. Kolam penambangannya dikala ini menambang sekitar 7% dari semua blok.
Artikel lainnya : Kumpulan Dompet/Wallet Bitcoin Terbaik dan Terpercaya

Metode Pembayaran Bitcoin Mining Pool

Menghitung porsi bitcoin yang ditambang bisa rumit. Dalam upaya berkelanjutan untuk menghasilkan metode yang paling adil dan mencegah permainan sistem, banyak skema perhitungan telah ditemukan. Dua jenis yang paling populer adalah PPS dan DGM. PPS, atau 'bayar per saham' menggeser risiko ke kolam pertambangan sementara mereka menjamin pembayaran untuk setiap saham yang Anda kontribusikan.

Skema pembayaran PPS memerlukan cadangan 10.000 BTC yang sangat besar untuk memastikan mereka memiliki sarana untuk bertahan dalam serangkaian nasib buruk. Untuk alasan ini, sebagian besar kolam pertambangan Bitcoin tidak lagi mendukungnya.

Salah satu dari sedikit kolam PPS yang tersisa adalah EclipseMC. DGM adalah skema pembayaran yang populer karena menawarkan keseimbangan yang bagus antara balok putaran pendek dan panjang. Namun, pengguna akhir harus menunggu konfirmasi putaran penuh lama setelah blok diproses.

PPS: Pendekatan Pay-per-Share (PPS) menawarkan pembayaran instan dan terjamin untuk setiap saham yang diselesaikan oleh seorang penambang. Penambang dibayar dari kolam yang ada keseimbangan dan dapat menarik pembayaran mereka segera. Model ini memungkinkan varians pembayaran yang paling kecil untuk penambang sementara juga mengalihkan sebagian besar risiko ke operator kolam renang.

PROP: Pendekatan proporsional menawarkan distribusi pahala proporsional saat ada blok ditemukan di antara semua pekerja, berdasarkan jumlah saham yang mereka temukan masing-masing.

PPLN: Pendekatan Bayar Per Last N (PPLN) mirip dengan metode proporsional, namun alih-alih menghitung jumlah saham di ronde, itu malah melihat saham N terakhir, tidak peduli batas-batas ronde.

DGM: Metode Ganda Geometris (DGM) adalah pendekatan hibrida yang memungkinkan operator menyerap beberapa risiko. Operator menerima sebagian pembayaran selama putaran singkat dan mengembalikannya selama putaran yang lebih lama untuk menormalisasi pembayaran.

SMPPS: Pembayar Maksimum Bayar Bersama (SharedPad Pay per Share) (SMPPS) menggunakan pendekatan yang serupa dengan PPS namun tidak pernah membayar lebih dari yang diperoleh oleh penambangan Bitcoin.

ESMPPS: Equivalent Shared Maximum Pay Per Share (ESMPPS) mirip dengan SMPPS, namun mendistribusikan pembayaran secara merata di antara semua penambang di kolam pertambangan Bitcoin.

RSMPPS: Pembayar Bayaran Maksimum Bersama Terbaru (RSMPPS) juga serupa dengan SMPPS, namun sistem ini memprioritaskan penambang Bitcoin terbaru.

CPPSRB: Capped Pay Per Share dengan Backpay Terbaru menggunakan sistem penghargaan Pay Per Share (MPPS) maksimum yang akan membayar penambang Bitcoin sebanyak mungkin dengan menggunakan pendapatan dari menemukan blok, namun tidak akan pernah bangkrut.

BPM: Bitcoin Pooled Mining (BPM), juga dikenal sebagai "kolam renang slush", menggunakan sistem dimana saham lama dari awal putaran blok diberi bobot lebih rendah daripada saham yang lebih baru. Hal ini mengurangi kemampuan untuk menipu sistem kolam penambangan dengan mengganti kolam selama putaran.

POT: Pendekatan Pay on Target (POT) adalah varian PPS yang tinggi yang membayar sesuai dengan sulitnya pekerjaan kembali ke kolam renang oleh seorang penambang, bukan sulitnya pekerjaan yang dilakukan oleh kolam itu sendiri.

SCORE: Pendekatan berbasis SCORE menggunakan sistem dimana hadiah proporsional didistribusikan dan ditimbang pada saat pekerjaan diajukan. Proses ini membuat saham kemudian bernilai lebih dari saham sebelumnya dan dinilai oleh waktu, sehingga imbalan dihitung sebanding dengan nilai dan bukan saham yang diajukan.

ELIGIUS: Eligius dirancang oleh Luke Jr., pencipta BFGMiner, untuk menggabungkan kekuatan kolam PPS dan BPM, karena para penambang mengajukan bukti kerja untuk mendapatkan saham dan kolam tersebut segera terbayar. Ketika pembagian blok didistribusikan, mereka dibagi rata di antara semua saham sejak blok terakhir yang valid dan saham yang berkontribusi terhadap blok basi diayunkan ke saham blok berikutnya. Imbalan hanya dibayarkan jika penambang mendapatkan paling sedikit. 67108864 dan jika jumlah yang terutang kurang dari itu maka akan terguling ke blok berikutnya sampai batas tercapai. Namun, jika penambang Bitcoin tidak mengirimkan saham selama lebih dari satu minggu, maka kolam akan mengirimkan sisa saldo, terlepas dari ukurannya.

Triplemining: Triplemining menyatukan kolam berukuran sedang tanpa biaya dan mendistribusikan kembali 1% dari setiap blok yang ditemukan, yang memungkinkan bagian Anda tumbuh lebih cepat daripada pendekatan kolam pertambangan Bitcoin lainnya. Para administrator dari kolam pertambangan Bitcoin ini menggunakan beberapa Bitcoin yang dihasilkan saat sebuah blok ditemukan menambah jackpot yang dipicu dan dibayarkan ke anggota kolam yang menemukan blok tersebut. Dengan cara ini, semua orang di kolam renang memiliki kesempatan lebih baik untuk membuat Bitcoin tambahan, terlepas dari kekuatan pemrosesannya.

Artikel lainnya : Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Mudah

Penelusuran terpopuler untuk Bitcoin Mining Pool

tambang bitcoin terbesar
tambang bitcoin otomatis
tambang bitcoin terpercaya
tambang bitcoin 2018
pool url bitcoin
bitcoin pool indonesia
mining pool terbaik
cara daftar mining pool
bitcoin mining pool software
cara mining pool
bitcoin mining pool free
tambang bitcoin android
situs penghasil bitcoin terbanyak
bitcoin gratis langsung payout
bitcoin gratis terbanyak

Silahkan komentar pada kolom dibawah ini jika ada yang ingin ditanyakan tentang Bitcoin Mining Pool (Pertambangan Bitcoin) Terbaik untuk Menghasilkan Keuntungan.
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru.
Masukkan e-mail anda disini :
Selanjutnya cek e-mail anda untuk verifikasi
Mohon Tunggu..

0 Response to "Bitcoin Mining Pool (Pertambangan Bitcoin) Terbaik untuk Menghasilkan Keuntungan"