Analisis Harga Bitcoin: Bear Market Menunjukkan Tidak Ada Penurunan Momentum

Selamat Datang Di Blog Pribadi Saya AdiGunawan.ID. Blog Ini Sepenuhnya Adalah Media Belajar Untuk Pemula Bisnis Online, Serta Tempat Saya Berbagi Pengalaman Saya Dalam Berbisnis Online, Baik Itu Bisnis Investasi Seperti Bursa Saham, Trading Forex, Trading Bitcoin Dan Bisnis Online Gratis Seperti Pemasaran Affiliasi, Pengiklanan, Mining Bitcoin Gratis, Faucet Bitcoin, Dan Informasi Bisnis Online Lainnya.

Baiklah Pada Hari Ini Kita Membahas Topik Seputar Analisis Harga Bitcoin: Bear Market Menunjukkan Tidak Ada Penurunan Momentum.

Selama akhir pekan, pasar BTC-USD turun dari $ 45 miliar ke posisi pasar saat ini (dan masih jatuh) sebesar $ 39 miliar. BTC-USD membawa seluruh pasar kripto berhenti berdecam saat para pedagang terus melihat devaluasi di hampir semua koin yang bisa diperdagangkan di pasaran. Jadi, mari kita lihat apa yang telah terjadi dan lihat seberapa buruk penyelaman ini untuk BTC-USD dan kripto yang lain.

Analisis Harga Bitcoin: Bear Scenario Menunjukkan Tidak Ada Penurunan Momentum

Pada skala makro, BTC-USD telah dalam proses membuat pola Head-and-Shoulders (H & S) :
Analisis Harga Bitcoin
Gambar 1: BTC-USD, 6HR Candles, GDAX
Pola pembalikan pasar yang sangat mudah diprediksi. Mereka memiliki kriteria yang jelas untuk pergerakan harga dan proyeksi harga setelah pola tersebut terpecah ke bawah. Pola H & S ditandai dengan berikut, diilustrasikan di atas:

  • Biasanya ada garis tren naik;
  • Bahu kiri yang lebih kecil dari puncak tengah (kepala) dan bahu kanan yang lebih kecil dari pada puncak tengah;
  • Kedua bahu dihubungkan oleh "Garis Leher" Kepala dan Bahu.
  • Ada yang pertama menguji trendline yang menaik. Tes dan penolakan terhadap dukungan garis tren naik akan membawa kita ke ujian garis leher.
  • Tes garis leher biasanya merupakan kondisi penentu akhir apakah pola tersebut akan terus berlanjut atau tidak.
Artikel terkait : Cara Melihat Grafik Pergerakan Harga Bitcoin
Pada saat artikel ini, BTC-USD telah menembus garis tren naik dan sedang dalam proses menguji Garis Leher pola H & S. Jika kondisi # 5 rusak, proyeksi harga dihitung pada gambar di bawah ini:
Analisa harga bitcoin 2018 Bear Scenario
Gambar 2: BTC-USD, 6HR Candles, GDAX, Price Target for Head and Shoulders

Target harga bukan jaminan pergerakan harga. Sebaliknya, target harga harus digunakan sebagai lebih dari target "zona" daripada titik diskrit di ruang harga. Dalam kasus kami, BTC-USD kebetulan memiliki target harga dengan garis support utama yang sangat andal di $ 1800an. Apakah BTC-USD turun yang jauh turun masih harus dilihat. Namun, penting untuk dicatat hal berikut pada gambar di bawah ini:
perkiraan harga bitcoin terbaru
Gambar 3: BTC-USD, 6HR Candles, GDAX, Steady Downward Momentum

  • Indikator momentum, RSI dan MACD, tidak menunjukkan tanda-tanda kehilangan momentum ke bawah;
  • Momentum turun yang stabil digabungkan dengan volume buy-back relatif kecil.
Selama periode bearish sebelumnya, terjadi peningkatan volume pembelian yang signifikan. Namun, sesuatu yang tidak kita lihat dalam lari beruang saat ini adalah peningkatan volume. Pasar bisa berbalik pada titik manapun (setelah semua ini adalah kripto!), Namun pada semua skala jangka panjang utama, indikator momentum tidak menunjukkan tanda perlambatan.
Jika kita melanggar Garis Leher Kepala dan Bahu, di bawah ini adalah jalur pendukung utama yang dapat Anda harapkan BTC-USD untuk beristirahat saat spiral ke bawahnya:
harga bitcoin juli 2017
Gambar 4: BTC-USD, 6HR Candles, GDAX, Fibonacci Retracement Levels

Pada saat artikel ini, pasar menguji 38% Fibonacci Retracement Level, namun pasar nampaknya tidak tertarik untuk membeli pada nilai-nilai ini. Jika pasar BTC tidak melihat peningkatan volume, BTC-USD akan terus mengalami perdarahan - seperti juga seluruh pasar kripto.

Ringkasan:
  • BTC-USD menyelesaikan pola Head and Shoulders yang membawa keseluruhan pasar kripto ke Bear Market.
  • Proyeksi harga saat ini berdasarkan Level Fibonacci dan target harga Head and Shoulders memiliki BTC-USD pada kursus untuk $ 1800.
Searches related to Analisis Harga Bitcoin
trik trading bitcoin
analisa teknikal bitcoin
prediksi bitcoin juli 2017
berita bitcoin terkini
prediksi harga bitcoin 2018
analisa bitcoin
prediksi bitcoin 2018
Silahkan komentar pada kolom dibawah ini jika ada yang ingin ditanyakan tentang Analisis Harga Bitcoin: Bear Market Menunjukkan Tidak Ada Penurunan Momentum.
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru.
Masukkan e-mail anda disini :
Selanjutnya cek e-mail anda untuk verifikasi

0 Response to "Analisis Harga Bitcoin: Bear Market Menunjukkan Tidak Ada Penurunan Momentum"